Yuk Intip Lomba Aquaproof 35 Tahun Memberi warna Indonesia

Memiliki lingkungan yang sehat dan bersih adalah dambaan tiap masyarakat, disaat kebersihan jadi hal yang penting sekarang ini ditengah-tengah epidemi COVID-19 yang mewabah.

Namun, sehat dan bersih rupanya harus ditambah lagi satu komponen lagi yakni keelokan untuk beberapa masyarakat supaya makin kerasan tinggal di lingkungan itu.

Simaklah : Aquaproof

Ini dilaksanakan oleh beberapa masyarakat di gang-gang kelurahan Paku jaya, Tangerang Selatan yang ikuti lomba “Aquaproof 35 Tahun Memberi warna Indonesia”.

Lomba yang diadakan oleh Aquaproof semasa sebulan terhitung dari Februari 2020 sampai Maret 2020 lalu, ajak semua komponen warga untuk sama-sama bergotong royong dari mulai beberapa anak sampai orangtua, membuat lingkungan gang rumahnya bertambah lebih cantik serta penuh warna.

Gang-gang itu berperan untuk akses untuk keluar-masuk dari satu daerah yang awalnya berkesan kaku saat ini semakin berwarna-warni dengan sentuhan cat Aquaproof.

Beberapa masyarakat dari tiap gang keluarkan inspirasi Kreatif yang mereka tuang dalam mengecat lingkungan dengan beberapa jenis style seperti batik, panorama alam yang indah, beberapa jenis ciri-ciri-karakter atau binatang-binatang yang lucu.

Sesudah Sebulan sampai batasan waktu yang sudah diputuskan usai (akhir Maret 2020), datang waktunya untuk beberapa dewan juri yang sejumlah tiga orang perwakilan Aquaproof lakukan penilaian pada 17 peserta dari beberapa gang di Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan itu.

Sesudah sehari penuh proses penilaian dari beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan, dewan juri putuskan jika Juara I dicapai oleh Gang Swadaya II/Masjid, Juara II dicapai oleh Gang Paku Jaya Permai, serta Juara III dicapai oleh Gang Lembang.

Artikel Terkait : cat no drop

“Lewat topik Aquaproof 35 tahun memberi warna Indonesia, ketertarikan masyarakat ikuti lomba ini benar-benar mengagumkan. Ini nampak dari beberapa inspirasi kreatif yang tertuang di tembok gang. Disamping itu, lomba ini memperkuat kerja sama antar masyarakat serta menumbuhkan semangat cinta lingkungan yang diawali pada ruang rumah semasing,” papar Chandra Kurniawan sebagai Pemasaran Manajer PT. Adhi Cakra Penting Mulia lewat info tercatatnya di Jakarta (17/4/2020).

READ  Yuk Pilih Warna Cat Ramah Lingkungan dan Hemat

Chandra mengharap lomba ini terus dikerjakan di beberapa daerah yang lain. Dia juga ikut mengucapkan terima kasih pada Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan yang sudah aktif berperan serta membuat lingkungan di tempat tinggalnya jadi semakin lebih berwarna serta indah.

Beberapa masyarakat Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan sekarang bisa merasai rasa bahagia serta bangga atas perkembangan gang yang bertambah lebih indah atas usaha mereka bersama-sama.

Bukan hanya pada 3 juara penting saja, Aquaproof menghadiahkan ke semua peserta atas jerih payah mereka dalam proses hiasi gang yang dikerjakan 1 bulan itu, atas kesolidan serta kerja sama antar masyarakat yang sama-sama menolong mulai dari bersihkan gang, membuat skema gambar, sampai lakukan pengecatan bersama-sama setelah dari aktivitas mereka setiap hari.

Tidak stop lakukan lomba hiasi gang saja, Aquaproof mendidik masyarakat Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan akan beberapa produk bermutu pelapis anti bocor serta langkah mengimplementasikannya dengan cara pas.

Berada di balai kelurahan Paku Jaya, Aquaproof mendatangkan narasumber paling dipercaya serta eksper untuk memberi info tentang produk-produknya. Banyak masyarakat yang mendapatkan pengetahuan serta bisa mengimplementasikan dengan cara langsung beberapa produk dari Aquaproof.

Aquaproof tetap berupaya mendekat dengan konsumen setianya serta mendatangkan beberapa produk sebagai jalan keluar beberapa persoalan bangunan.

Beberapa produk Aquaproof seperti Aquagard, Superfix serta Supergrout sekarang dapat dengan gampang didapati di beberapa toko bangunan dekat rumah, kekinian outlet spesial bahan bangunan atau belanja online di marketplace seperti Blibli.com serta Tokopedia