Yuk Intip Harga Cat Tembok Ukuran 5 Kg

Mempercantik rumah tidak cuma bisa dilaksanakan dengan mendekorasi ruang-ruangan didalamnya dengan perlengkapan yang cantik, tetapi dapat juga dilaksanakan dengan pilih cat tembok dengan beberapa warna yang sesuai dengan. Meskipun nampak remeh, tetapi penyeleksian cat tembok yang sesuai keperluan tentu saja dapat juga mengirit pengeluaran. Sekarang ini terdapat beberapa ukuran cat tembok yang disiapkan oleh produsen, dari mulai ukuran 1 kg, 5 kg, 20 kg, sampai 25 kg. Harga yang dibandrol juga beragam, bergantung brand serta paket yang dibeli.

“Pilih cat tembok tidak sekedar hanya beberapa warna indah yang tidak gampang sirna, hingga dinding terlihat tetap baru. Disamping itu juga harus jadi perhatian unsur lain seperti gampang diterapkan, mempunyai daya tebar serta daya tutup yang baik, menempel prima pada dinding, hingga dapat membuat perlindungan bangunan supaya bertahan lama,” tutur Novi Christiana, Deputy Pemasaran Director Avian Brands.

Cat tembok umumnya dipisah jadi 2 tipe, yaitu cat tembok untuk dalam ruang (interior) atau cat tembok untuk luar ruang (exterior). Cat tembok itu dibedakan sebab kebutuhannya tidak sama. Cat tembok exterior umumnya memang ditujukan untuk luar ruang sebab mempunyai ketahanan semakin lama dibandingkan cat interior.

Cat tembok ukuran 5 kg umumnya semakin banyak dicari sebab ukuran itu dipandang lebih cocok serta irit untuk keperluan pengecatan tembok dalam jumlah sedikit seperti mengecat kamar atau sebagainya. Sekarang ini terdapat beberapa merek yang umum ditawarkan oleh beberapa toko bangunan, dari mulai brand Decolith, Catylac, Nippon Paint, serta ada banyak lagi.

Harga cat tembok ukuran 5 kg brand Decolith umumnya dibandrol seputar Rp 98 beberapa ribu di beberapa toko bangunan. Lain lagi dengan brand Catylac yang dipasarkan seputar Rp 95 beberapa ribu. Untuk brand cat tembok Avitex harga banderolnya relatif dapat dijangkau, yaitu sekitar Rp 75 beberapa ribu. Sedang cat tembok Nippon Paint Vinilex jadi brand yang relatif mahal antara yang lain, yaitu mulai Rp 117.500 per paket ukuran 5 kg.

READ  Hemat Budget, Ini Biaya Pembuatan Rumah Kayu