Yuk Intip, Cat Inovasi Teknologi Ini Digunakan China, Jepang, dan Singapura

Organisasi Kesehatan Dunia, World Health Organization (WHO) sudah mengingatkan jika COVID-19 mempunyai potensi jadi epidemik (virus akan berada di populasi manusia) dalam tempo lama.

Michael Ryan untuk Direktur Kedaruratan WHO mengatakan jika dunia perlu menyiapkan diri dalam pertarungan periode panjang, pada temu wartawan virtual di Jenewa, Swiss.

Beberapa unsur mengubah bagaimana virus ini bisa dikontrol yang akan datang, seperti prosedur kesehatan, penemuan obat sampai vaksin.

Simak Juga : cat jotun

Walau vaksin ialah kesempatan paling baik untuk mengatasi virus ini, ada sebagian besar ketidaktetapan sampai berefek pada waktu perpanjangan yang diperlukan untuk kurangi angka penebaran.

Sekarang ini diperlukan kerja sama seluruh pihak dari mulai pemerintah, warga, sampai faksi swasta untuk gotong royong dalam mengatasi epidemi COVID-19.

Karena itu, Nippon Paint berperan serta dengan lakukan beberapa usaha, diantaranya ialah meningkatkan pengembangan pada cat serta pelapis.

Yang dilaksanakan Nippon Paint China ialah mengeluarkan Anti-Virus Kids Paint yang sudah dites bisa membunuh nyaris 100% Feline Calicivirus (FCV) atau semacam strain dari Coronavirus yang benar-benar menyebar serta menggempur skema pernafasan.

Lalu pada 1 Maret 2020, Nippon Paint China sudah memberi sumbangan Anti-Virus Kids Paint ke rumah sakit di Propinsi Hubei, Tiongkok.

Artikel Terkait : harga cat vinilex

Produksi pelapis dengan prosedur kesehatan komplet Covid-19.
Selanjutnya 18 Mei 2020 lalu, Tokyo University serta Nippon Paint Holdings menyetujui kesepakatan kerja sama untuk Research & Development pada tehnologi yang menahan penebaran COVID-19, termasuk juga pelapis anti-virus, serta tehnologi untuk jalan keluar permasalahan kesehatan yang ada waktu serta sesudah epidemi usai, dengan topik “Establish of Innovative Coating Technologies”.

“Kami mengharap usaha yang dilaksanakan, terutamanya pada peningkatan tehnologi cat serta pelapis akan berperan untuk pastikan jika warga bisa hidup dengan nyaman dan aman,” tutur Masaaki Tanaka, CEO Nippon Paint Holdings.

Kecuali China serta Jepang, Nippon Paint Singapura mengeluarkan VirusGuard+ yang diperlengkapi antimikroba untuk merusak virus serta bakteri pada dinding.

VirusGuard+ dapat lakukan enkapsulasi pada virus serta bakteri yang melekat pada dinding.

READ  Penguin Donasikan Tangki untuk Wastafel Portable

Lindung Rumah dengan Cat Tehnologi Silver-Ion

Dengan beberapa perubahan pengembangan cat serta pelapis oleh China, Jepang, serta Singapura, Nippon Paint Indonesia lakukan Research & Development dengan Tehnologi Silver-Ion.

Beberapa riset menunjukkan Silver-Ion efisien untuk antimikroba yang sudah digunakan lama untuk penyembuhan atau pelapis perlengkapan klinis.

Pengembangan tenologi pelapis dinding yang jamin kesehatan warga.
Silver-Ion untuk antimikroba bisa memberantas mikroorganisme dengan penetratif, hentikan reproduksi serta metabolisme, lalu merusak mikroorganisme itu.

Daya antimikroba pada Silver-Ion tahan lama hingga senyawa ini efisien dalam menantang kuman.

Nippon Paint Indonesia sudah aplikasi tehnologi Silver-Ion pada Nippon Vinilex Fresh semenjak tahun 2005 yang dipakai pada bangunan rumah sakit (proyek based).

Selanjutnya pada tahun 2018, tehnologi ini dikenalkan pada konsumen retail lewat Nippon Spot-Less Plus – cat interior fragmen premium dengan peranan anti-noda serta anti-kuman.

Sekarang, Silver-Ion ada dalam Vinilex anti-kuman – cat interior fragmen menengah semenjak April 2020 lalu untuk menolong terbentuknya rumah sehat yang dapat dijangkau oleh semua keluarga Indonesia.

Diinginkan yang akan datang dengan pengembangan pada industri cat serta pelapis ini bisa tingkatkan kesadaran, mendidik serta mendayagunakan warga Indonesia untuk membuat lingkungan yang tidak saja indah, bersih, dan juga aman serta sehat.