Vinilex Harga Rp35 Ribu per 1 Kg Jadi Produk Cat Berkualitas

Untuk mempunyai tempat tinggal yang nyaman, tentu saja ada beberapa hal yang perlu jadi perhatian. Dari mulai design rumah, baik interior atau exterior, penyeleksian perlengkapan rumah, sampai penyeleksian warna cat rumah. Mengingat Indonesia adalah wilayah dalam teritori iklim tropis, karena itu untuk mengaplikasikan cat rumah harus memakai cat dengan kualitas yang bagus.

Contoh-contoh kerusakan pada bangunan rumah biasanya terbanyak ialah di bagian cat karena hempasan cuaca yang berlebihan yang biasanya berlangsung pada wilayah tropis. Ditambah di bagian luar bangunan. Oleh karena itu penyeleksian pemakaian cat exterior juga harus pas.

Pada dasarnya, ciri cat yang memiliki kualitas yang baik ialah cat yang dapat membuat perlindungan tembok dari impak perkembangan cuaca, atau waktu cuaca berlebihan. Cat itu pada akhirnya masih dapat membuat tempat tinggal tetap terlihat nampak cantik, tidak ada kerusakan pada bangunan serta terlihat seperti baru.

Jumlahnya customer yang cari produk cat dengan kualitas yang baik, sudah coba dijawab oleh produk cat Vinilex. Produk cat Vinilex adalah salah satunya hasil produksi dari merek cat terkenal asal Jepang, Nippon Paint.

Kehadiran Nippon Paint di pasar cat tembok Indonesia memang tidak perlu disangsikan lagi. Nippon Paint sukses memeriahkan industri cat Tanah Air dengan bermacam variasi cat, baik cat untuk otomotif sampai cat dekoratif untuk rumah. Salah satunya produk cat tembok yang banyak dipakai warga Indonesia untuk percantik rumah mereka ialah Nippon Vinilex. Vinilex dipandang seperti salah satunya cat bermutu pada harga yang bersaing.

Nippon Vinilex ialah cat tembok yang menggunakan bahan fundamen resin kopolimer vinyl akrilik yang bermutu tinggi. Nippon Vinilex mempunyai beberapa kelebihan dari mulai diklaim anti jamur, mempunyai cipratan yang minim, bertahan lama, tahan sikat sampai 1.200 kali, tidak gampang sirna terserang cuaca, sampai cepat kering saat diterapkan.

Cat tembok Nippon Vinilex bukan hanya bisa diterapkan untuk cat tembok interior atau exterior. Tetapi dapat dipakai untuk cat langit-langit memiliki bahan fundamen asbes, batako, beton, papan, mortar, dan lain-lain. Bagus untuk tipe bangunan yang baru atau yang pernah dicat awalnya. Biasanya produk cat Vinilex dapat didapat dengan harga terjangkau seputar Rp35 ribu untuk ukuran 1 kg serta Rp95 ribu untuk ukuran 5 kg.

READ  Waspada! Kini Ada Madu dicampur Bahan Kimia untuk Cat Tembok

Salah satunya produk cat Vinilex yang sedang terus-menerus dicari customer ialah, Nippon Vinilex Super (easy wash). Produk cat ini ialah cat emulsi bermutu tinggi yang benar-benar pas untuk dekor dengan pangkal resin kopo-limer polyvinyl asetat akrilik. Keunggulan lain dari cat vinilex easy wash ini dipercaya mempunyai ketahanan serta daya tutup yang kuat, susunan film yang rata serta halus, anti jamur serta gampang untuk dicuci.

Ini tentu saja memberi keringanan tertentu buat customer yang mempunyai anak pada umur perkembangan, sebab pada saat itu anak seringkali berkreatifitas dengan menggambar atau mencoret-coret tembok. Harga cat Vinilex super easy wash ini dibandrol dari mulai Rp109 ribu untuk ukuran 5 kg.

Seorang developer namanya Teddy Widhi, dalam account blogspotnya menerangkan jika dia seringkali memakai produk cat Nippon dalam pembuatan proyeknya. Produk Nippon ini terangnya belum pernah menyedihkan. “Serta beberapa lalu, saya pribadi coba memakai produk Vinilex untuk interior rumah saya. Daya tutup yang kuat, serta daya tebar yang tinggi serta hasil yang halus waktu diraba jadikan Vinilex pantas diakui,” katanya.