Trik Melepaskan Talang Air yang Benar

Talang plastik lama relatif mudah dihilangkan. Tetapi versi besi sangat berat dan ujungnya bisa tajam – jadi jika ini yang Anda punya, minta seseorang untuk membantu Anda menurunkannya. Ada teknik khusus untuk melepaskan talang air. Simak langkah berikut.

Langkah 1
Mulailah dengan memalu beberapa paku besar ke papan fascia di bawah bagian talang air di kedua ujungnya. Ini akan menahannya di tempatnya dan menghentikannya agar tidak jatuh.

Langkah 2
Potong baut yang masuk ke bagian selokan dengan gergaji besi. Kemudian ketuk mereka dengan paku dan palu.

Langkah 3
Ikat tali di setiap ujung bagian talang air yang ingin Anda lepaskan. Pisahkan sendi selokan dan buka braket yang menahan bagian ke fasia.

Langkah 4
Gunakan tali untuk menurunkan bagian selokan dengan hati-hati ke tanah. Ulangi proses ini untuk menghapus semua bagian dan kemudian menghapus downpipe. Gunakan penjepit untuk menghapus paku pipa atau, jika berkarat, gunakan linggis untuk mengeluarkannya dari dinding. Hapus downpipes satu bagian sekaligus, mulai dari atas. Terakhir, Anda dapat memperbaiki papan fascia dengan mengisi lubang sekrup, menanggalkan lapisan yang mengelupas dan mengecat ulang atau mengecat ulangnya.

Sumber artikel lain: cara menghitung luas bangunan rumah

Sistem Talang Air

Panjang talang air dapat memiliki soket di salah satu ujungnya yang pas (atau ‘keran’) ujung potongan berikutnya cocok. Atau mereka bisa polos di kedua ujungnya dengan dua panjang bergabung dengan sepotong serikat, yang berisi gasket untuk membuat koneksi kedap air.

Downpipe
Ini adalah pipa yang mengalir dari talang air ke saluran air di permukaan tanah. Tekukan offset khusus ditambahkan jika harus pas di sekitar atap yang menggantung.

Outlet
Stop-end outlet adalah bagian ujung dengan outlet yang menempel pada downpipe. Outlet yang berjalan diperbaiki ke pipa bawah yang diposisikan di tengah jalan sepanjang talang air.

Kepala hopper
Beberapa downpipe memiliki kepala hopper yang mengambil pipa limbah atau pipa dari sumber lain. Ini dapat diganti, jika perlu, di talang air yang ada – tetapi tidak lagi digunakan dalam talang air baru.

READ  Tips Pastikan Dinding Terhindar dari Jamur dan Lembab