Penguin Donasikan Tangki untuk Wastafel Portable

Angka penyebaran Covid-19 di Indonesia terus bertambah.

Beberapa usaha sudah dilaksanakan untuk menahan meluasnya epidemi, salah satunya liburkan sekolah serta kantor dan anjuran untuk diam di dalam rumah.

Tetapi, nampaknya hal tersebut masih susah dilaksanakan oleh warga, karena ada banyak warga yang perlu keluar dari rumah untuk cari nafkah.

Perduli akan kesehatan mereka yang harus keluar dari rumah, Penguin sumbangkan 127 bak air untuk program Wastafel Portable yang diusung Kampus Indonesia, Tribun Sumsel serta Pemerintah Kota Surabaya.

Wastafel Portable itu didistribusikan ke beberapa titik sarana umum di Jabodetabek, Sumatera Selatan serta Surabaya.

General Manajer Sales & Pemasaran Penguin Indonesia, Heriyati Tjandra mengatakan, dengan tehnologi Rotamould4 bak Penguin, air yang akan digunakan untuk bersihkan tangan semakin lebih higienis.

“Tehnologi Activeguard+ pada seri bak Rotamould4 ini memberi perlindungan antimikroba yang dapat dibuktikan membunuh bakteri serta virus bebahaya, seperti virus flu babi yang tahun 2009 jadi epidemik ,” paparnya.

Yang akan datang, Heriyati menerangkan usai epidemik, bak untuk Wastafel Portable itu tetap digunakan untuk periode waktu yang lama serta anti retak, karena dinding bak seri Rotamould4 ini telah memiliki kandungan UV 20+ yang tahan pada cuaca berlebihan.

“Disamping itu, Rotamould4 ini telah anti lumut, jadi tak perlu seringkali dibikin bersih, asal tutup bak terus tertutup rapat sesudah diisi air,” tambahnya.

Paling akhir, Heriyati menerangkan program itu mempunyai tujuan untuk mempermudah warga agar membersihkan tangan dimanapun buat hindari infeksi Corona, ditambah sesudah dari tempat umum.

“Wastafel Portableini untuk beberapa orang yang harus terpaksa keluar dari rumah waktu epidemik ya, semakin aman jika masyarakat masih di rumah saja,” tutupnya.

READ  Tips Desain Kamar Anak Segala Usia