Merawat Tanaman dalam Rumah Kaca

Bebaskan kekuatan taman Anda dengan rumah kaca Anda sendiri. Prima untuk menanam benih, anakan serta stek, rumah kaca yang pas akan sangat mungkin Anda untuk menumbuhkan bunga-bunga indah serta buah serta sayuran yang lezat, selama setahun. Tiap tukang kebun serta kebun tidak sama, jadi pakai tutorial ini untuk menolong Anda pilih bentuk, ukuran, serta style rumah kaca yang pas untuk Anda.

Naungan rumah kaca
Lindungi tanaman Anda dari terik matahari musim panas dengan layar teduh. Terbuat dari bahan polyethene yang tahan lama dan berwarna hijau, naungan tirai-gaya dapat terbungkus dan diubah di tempat-tempat di mana teduh paling dibutuhkan.

Ventilasi
Tingkatkan sirkulasi dan aliran udara di rumah kaca Anda dengan alat bantu ventilasi. Dari penyesuaian otomatis hingga mekanika manual, dalam koleksi Homebase, Anda akan dapat menemukan opsi yang sesuai dengan rumah kaca Anda. Ventilasi penting untuk memastikan rumah kaca Anda tidak kepanasan di musim semi dan musim panas.

Referensi menarik tambahan: harga baja ringan per meter

Pemanasan rumah kaca
Cara efektif untuk melindungi rumah kaca Anda dan melindungi tanaman Anda selama musim dingin adalah dengan menggunakan pemanas rumah kaca yang ringkas. Ini akan memberikan suhu optimal untuk menanam buah, sayuran, dan tanaman Anda. Apakah Anda memilih pemanas parafin atau yang ditenagai oleh listrik, semuanya bekerja untuk membantu mengurangi jamur, dan kerusakan yang disebabkan oleh es atau air.

Kiat teratas:
Jika Anda berencana untuk tumbuh sepanjang tahun, atau ingin menanam bibit halus dan tanaman eksotis, maka menggunakan semacam pemanas rumah kaca adalah suatu keharusan.

Apa yang perlu saya pertimbangkan sebelum membeli rumah kaca?
Sebelum membeli rumah kaca baru Anda, Anda harus memikirkan dua hal yang akan membantu Anda menentukan ukuran dan gaya apa yang akan digunakan:

1. Di mana Anda akan meletakkannya.

2. Arah mana yang akan dihadapinya.

Sebuah tip yang baik ketika mencari rumah kaca yang sempurna adalah menandai ruang yang akan ditempati dengan tali atau tongkat – dengan cara itu Anda bisa mendapatkan ide yang bagus tentang berapa banyak taman Anda yang akan diambil dan bagaimana itu akan mempengaruhi sisa ruang.

READ  Cara Mengecat Gudang Rumah Agar Hasil Memuaskan