Trik Menjaga Rumah Tetap Hangat di Malam Hari

Ketika suhu turun dan dingin di luar, tips praktis kami akan membantu Anda tetap hangat dan nyaman selama malam hari atau saat cuaca dingin.

Lakukan pemanasan dengan permadani
Tahukah Anda bahwa Anda bisa kehilangan panas dari tepat di bawah kaki Anda? Sementara lantai yang terbuka adalah fitur yang indah, tetapi tidak perlu cara terbaik untuk mempertahankan kehangatan, terutama jika mereka sudah tua atau memiliki celah di antaranya. Lantai batu, vinil atau laminasi juga bisa menjadi sangat dingin ketika musim dingin tiba.

Ambil ujung dari jari-jari dingin dengan karpet baru dari koleksi dekorasi kami, tidak hanya akan mengurangi dan udara dingin masuk, itu akan menambah nuansa nyaman ke kamar Anda.

Tetap nyaman dengan tirai
Udara dingin dan angin kencang bisa muncul di sekitar jendela. Jika gorden Anda melewati yang terbaik, atau tidak bergaris, berinvestasi pada pasangan baru adalah cara yang bagus untuk menghalangi udara dingin masuk ke kamar Anda. Dan mari kita hadapi itu, itu adalah alasan sempurna untuk memberikan kamar Anda tampilan baru!

Baca juga: dekorasi ruang tamu minimalis

Ingat, semakin berat gorden, semakin baik efek isolasi. Secara umum, tirai berjajar menawarkan isolasi yang lebih besar daripada yang tidak dilapisi dan kami juga menawarkan berbagai tirai termal.

Jika Anda ingin menjaga rumah Anda tetap hangat, biarkan gorden Anda tertutup saat Anda keluar, dan tutuplah sebelum gelap. Biarkan gorden tetap terbuka di siang hari agar matahari menghangatkan ruangan.

Melapisi loteng Anda
Jika loteng Anda tidak terisolasi dengan baik, Anda bisa kehilangan banyak panas dari bagian atas rumah Anda. Apakah Anda memilih gulungan isolasi loteng atau papan loteng terisolasi, produk ini dirancang untuk meminimalkan jumlah udara hangat yang keluar dari loteng Anda. Baca panduan pembeli kami untuk isolasi loteng untuk memilih opsi yang tepat untuk rumah Anda. Jika Anda ingin mengambil sendiri proyek ini, artikel kami tentang cara melindungi loteng Anda akan membawa Anda melalui instalasi.

READ  Akan Beli Rumah? Ini Panduan Singkatnya

Merefleksikan panasnya
Tersedia dalam bentuk gulungan, foil radiator reflektif dapat membuat ruangan Anda nyaman dan mengurangi biaya pemanasan Anda dengan memantulkan kembali panas ke dalam ruangan yang jika tidak akan hilang melalui dinding. Ini sangat efektif untuk radiator pada dinding luar yang dingin.