Memilih Oven Elektrik, Apa Saja yang Dicermati?

Biarkan kami berbicara kepada Anda melalui manfaat dari semua opsi yang berbeda, sehingga Anda dapat memutuskan peralatan yang paling cocok untuk dapur Anda.

Bagaimana memilih oven listrik
Hal pertama yang pertama, bagaimana Anda ingin oven Anda memasak makanan Anda? Oven konvensional memiliki elemen pemanas di bagian atas dan bawah oven dan sangat fleksibel dan cocok untuk hampir semua gaya memasak. Jika Anda ingin menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu oven Anda menghangat, satu kipas, kipas kipas atau oven multifungsi adalah satu-satunya. Menyebarkan panas lebih merata di seluruh oven dibandingkan dengan oven konvensional, mereka membantu mengurangi waktu pemanasan; jadi kamu bisa makan lebih cepat!

Ini bagus jika Anda memasak di banyak rak yang berbeda juga karena makanan Anda akan lebih merata. Atau, seperti namanya, oven microwave memberi Anda fleksibilitas untuk menggunakan oven, microwave, atau kombinasi keduanya. Plus, waktu memasak jauh lebih cepat dan seringkali ada lebih banyak ruang daripada microwave biasa sehingga Anda bisa melakukan lebih cepat.

Gemuk bisa sulit dan sulit artinya membersihkan oven Anda bisa menjadi pekerjaan yang berantakan. Jadi kami membuat ini lebih mudah bagi Anda dengan memasukkan dua opsi bersih mudah di oven kami. Pilih dari oven pembersih-diri pirolitik yang menggunakan suhu tinggi untuk membakar residu makanan, atau pelapis katalitik yang menyerap minyak dan lebih jarang perlu dibersihkan.

Kami tidak tahu satu gaya cocok untuk semua, itu sebabnya oven kami tersedia dalam pilihan stainless steel, hitam atau cermin, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang cocok dengan dapur Anda.

Jangan lewatkan: renovasi rumah

Itulah dasar-dasarnya yang dicakup, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang ekstra, ada oven dengan rak teleskopik yang memberikan akses penuh dan mudah ke oven. Bagi mereka yang sadar akan tagihan listrik mereka, fitur eco-cooking seperti timer yang mematikan oven sebelum selesai, menggunakan sisa panas untuk menyelesaikan memasak. Atau jika itu tidak cukup, mengapa tidak mencoba pintu soft-close untuk membawa sedikit kedamaian ke dapur Anda, ditambah lagi mereka juga bagus untuk mencegah kerusakan pada oven.

READ  Ini Dia Lampu LED Pintar Tak Bikin Kantong Bolong