Tips Membuat Kebun Rumah Menarik di Malam Hari

Dengan teknologi dan layar yang mendominasi kehidupan kita sehari-hari, menjadi lebih penting untuk keluar di udara segar dan menikmati lingkungan yang damai dan alami. Dalam beberapa tahun terakhir kebun kami telah menjadi perpanjangan dari rumah kami, karena keluarga merangkul alam bebas untuk memberikan ruang bersosialisasi, bermain dan relaksasi tambahan. Pencahayaan yang dipertimbangkan dengan baik adalah komponen kunci untuk memastikan Anda dapat menikmati malam musim panas di luar sebanyak mungkin.

1. Pencahayaan deck, teras & teras
Area penghiasan dan teras rumah umumnya merupakan titik fokus utama di taman dan di mana sebagian besar aksi berlangsung. Gunakan lampu dek mini tersembunyi untuk membuat zona area yang berbeda dan menunjukkan di mana perubahan permukaan terjadi.

Pasang naik turun lampu di dinding dan pagar, untuk meningkatkan level cahaya keseluruhan di area tempat duduk. Buat cahaya aksen dengan menyinari permukaan vertikal, khususnya permukaan tekstur. Terakhir, pasang lampu tali LED di bawah undakan tangga dan bangku untuk menghasilkan efek ‘mengambang’ yang lembut.

2. Jalur & drive penerangan
Memimpin mata, serangkaian lampu di sepanjang jalan atau drive dapat menghasilkan efek yang menakjubkan, serta menambahkan fitur keamanan yang meyakinkan. Untuk menghindari silau, masukkan lampu arah ke pagar di tingkat rendah dan gantilah di kedua sisi jalan. Atau, gunakan lampu tonggak pada jarak yang sama.

Referensi tambahan untuk Anda: harga polycarbonate

Gabungkan ini dengan uplighters pada pagar atau pagar untuk menambah keseluruhan tingkat cahaya di sepanjang dan aksen ujung jalan dengan lampu sorot untuk menyoroti tiang gerbang. Untuk efek magis, gunakan cat cahaya-dalam-gelap pada batu loncatan dan lintasan batu, di mana mungkin ada masalah untuk menyesuaikan cahaya.

3. Pencahayaan pergola, lengkungan & gazebo
Di mana Anda memiliki struktur tinggi di taman – mungkin pergola atau gazebo – ada peluang besar untuk memperindahnya dengan deretan lampu. Anda dapat menggunakan bohlam LED dan lampu kacang kecil untuk menghasilkan efek intim dan berkelip.

Merupakan ide bagus untuk menyalakan pergola dari tanah untuk menyorot tanaman pemanjat atau Anda bisa menggunakan dua arah naik dan turun untuk menyoroti dukungan vertikal. Untuk area tempat duduk, pilih lampu berdaya rendah (3w atau 5w) untuk menghindari kecerahan berlebihan dan posisikan lentera lilin di pintu masuk untuk menciptakan sambutan hangat.

READ  Perlengkapan Kamar Mandi ini Harus Diganti Secara Berkala