Ini Dia Perbedaan Aquaproof dan Aquaproof PRO

Sepanjang wabah ini, beberapa dari kita harus #DirumahAja untuk mendesak angka penyebaran Covid-19. Melakukan aktivitas di dalam rumah sendiri tentu saja berasa damai, tapi bagaimana jika tempat tinggalnya bocor serta rembes? Pasti jadi tidak damai kan?

Menanggapi cuaca di Indonesia yang akan masuk musim penghujan, harus diwaspai sebab hujan dapat tembus beberapa bagian rumah yang belum terlindung. Retak kecil sekalinya jika didiamkan bisa menjadi jalan air mengalir serta dapat berpengaruh fatal dimulai dari rembes sampai bocor.

Simak Juga :harga cat aquaproof

Pertanda rumah yang mulai rembes dapat disaksikan dari ada retakan, awalnya retak rambut serta bisa retakannya melebar, muncul blister atau gelembung-gelembung udara di bawah susunan cat yang bisa mengakibatkan susunan cat terkelupas, dan sisi cat di rumah yang berbeda warna, umumnya jadi bintik memiliki warna kuning pada dinding di rumah atau di plafon. Jika didiamkan periode panjang akan diiringi perkembangan jamur serta lumut

Beberapa bagian rumah yang riskan alami bocor serta rembes ialah atap serta dinding. Jika ini berlangsung di dalam rumah Anda, jangan cemas serta pertama kali kerjakan pengujian. Apa dinding rumah Anda rembes sebab poin-pon yang disebut sebelumnya, atau titik bocor serta rembesnya tidak nampak sebab 1 dinding dengan tetangga? Disamping itu, bocor di dalam rumah Anda dapat berawal dari pojok atap beton karena kubangan air.

Sesudah lakukan pengujian sumber rembes serta bocor, bereskan dengan waterproofing/cat lapisan anti bocor yang pas. Aquaproof jadi perintis cat lapisan anti bocor di Indonesia sudah dipercayai membuat perlindungan tempat tinggal keluarga Indonesia lebih dari 35 tahun. Aquaproof adalah 100% produk Indonesia yang dibikin sesuaikan situasi cuaca Indonesia.

Aquaproof Pro

Baca Juga : harga cat no drop

Anda tak perlu bingung memutuskan mana yang, kedua-duanya bisa sekalian dipakai membuat perlindungan rumah sama manfaatnya.

Aquaproof yang ada dalam 24 variasi warna berperan maksimal meredam air dengan diterapkan di bagian yang teratasi air seperti dinding luar rumah, wuwungan, atau atap asbes. Sedang cat lapisan anti bocor yang pas untuk atap beton yang riskan kubangan air ialah Aquaproof Pro. Aquaproof Pro dengan pengembangan akrilat poliuretan mempunyai karakter waterponding resistant / ketahanan kubangan air yang paling baik. Anda bisa memutuskan Aquaproof Pro warna Abu Pro atau putih untuk atap beton minimalis.

READ  Yuk Kenali 6 Jenis Atap Sebelum Membangun Rumah

Aplikasi Aquaproof atau Aquaproof Pro benar-benar gampang, dapat memakai kuas, roll atau airless spray untuk bagian yang luas. Aquaproof serta Aquaproof Pro sama mempunyai daya tebar 1 kg untuk 1 m2 tiada digabung air , dengan opsi ukuran paket yakni 4 kg atau 20 kg bergantung luas tempat bagian rumah Anda. Tambahan opsi ukuran paket 1 kg spesial untuk Aquaproof.

Sebelumnya melapisi waterproofing Aquaproof atau Aquaproof Pro, dianjurkan bisa memakai primer kombinasi Super Cement serta semen dengan perbedaan volume 1:1⅟4. Di bagian sudutan atau sisi yang riskan retakan bisa diperkokoh memakai Aquaproof Polyester Mesh.

Saat ini mencari property mimpi cukup #CariRumahDariRumah dengan berkunjung ke Berdikari Festival Property Indonesia Online yang diadakan sampai tanggal 10 Oktober 2020 dengan beberapa penawaran memikat. Diantaranya promosi potongan harga 30% untuk pembelian beberapa produk Aquaproof yang bisa menjadi jalan keluar efisien perlindungan rumah Anda, selekasnya datangi http://bit.ly/AquaproofXRumah123 untuk memperoleh code vouchernya.

Aquaproof terus berupaya mendekat dengan konsumen setianya serta mendatangkan beberapa produk sebagai jalan keluar efisien untuk beberapa persoalan bangunan. Beberapa produk Aquaproof bisa diketemukan di toko bahan bangunan paling dekat Anda, atau cicipi keringanan belanja dimana saja serta kapan saja dengan berkunjung ke Aquaproof Official Store