Ini Dia Lampu LED Pintar Tak Bikin Kantong Bolong

Terakhir semua piranti dibikin tersambung dengan internet, termasuk juga lampu LED. Menariknya kita tak perlu bayar mahal untuk memperolehnya.
Di bawah ini detikINET sediakan lima pilihan lampu LED pandai yang dapat tersambungsi WiFi hingga dapat dikendalikan memakai asisten digital, dari mulai Siri sampai Google Assistant. Harga juga tidak buat kantong bolong.

Philips Smart WiFi LED 9W
Kamu dapat mengaturnya memakai aplikasi di Android atau iOS. Atau bisa memakai asisten digital seperti Amazon Alexa, Google Assistant serta Siri.

Baca Juga :closet duduk

Pemakai bisa saja untuk pilih warna seperti keinginan. Jadi dapat sesuai dengan pekerjaan yang tengah dilaksanakan.

Philips Smart WiFi LED 9W.
Memakai lampu ini tidak memerlukan hub. Disamping itu waktu gunakan lampu termasuk lama, yaitu sampai 15.000 jam.

Philips Smart WiFi LED 9W dibandrol Rp 200 beberapa ribu. Bisa diperoleh dengan cara online di semua e-commerce Tanah Air.

Bardi Smart Bulb 12W – RGBWW
Lampu ini dapat tersambung dengan WiFi hingga bisa dikendalikan memakai aplikasi. Bukan hanya kapan akan dihidupmatikan, kamu dapat pilih bermacam skrip penyinaran.

Menariknya lampu ini dapat ikuti musik yang kamu putar. Serta tentunya dapat dikendalikan melalui suara memakai Google Assistant, Amazon Alexa serta Siri.

Bardi Bardi Smart Bulb 12W – RGBWW mempunyai 16 juta warna, waktu gunakan 50 ribu jam serta dipasarkan dengan harga Rp 100 beberapa ribu. Kamu dapat membeli di e-commerce.

Mi LED Smart Bulb Essential

Simak Juga : harga lampu LED Philips
Seperti piranti IoT garapan Xiaomi, lampu pandai ini bisa dikendalikan melalui aplikasi Mi Home yang berada di iOS atau Android. Kamu juga bisa saja untuk menyambungkan Mi LED Smart Bulb dengan piranti pandai Xiaomi yang lain, contohnya sensor gerak atau pintu.

Jadi saat kamu buka pintu atau pergerakan teridentifikasi oleh sensor gerak, lampu akan berpijar dengan cara automatis.

MI LED Smart Bulp Essential.Tawarkan 16 juta warna dengan tingkat kecerahan serta suhu yang dapat sesuai. Mi LED Smart Bulb memberikan dukungan kontrol suara dengan Amazon Alexa serta Google Assistant.

READ  Memilih Oven Elektrik, Apa Saja yang Dicermati?

Xiaomi mematok Mi LED Smart Bulb dengan harga Rp 100 beberapa ribu. Bisa didapat di toko online serta off line Xiaomi.

Arbit- Wifi Smart LED Bulb 9 Watt CCT + RGB
Pengaturan lampu pandai ini melalui asisten digital Google Assistant, Siri serta Amazon Alexa. Atau dapat memakai aplikasi Smart Life atau Tuya di Android atau iOS.

Arbit – WiFi Smart LED Bulb 9 Watt CCT + RGB
Kamu dapat mengatur kapan lampu berpijar serta mati dengan cara automatis. Disamping itu dapat mengonta-ganti warna seperti keinginan.

Arbit- Wifi Smart LED Bulb 9 Watt CCT + RGB dapat dipesan di Tokopedia, Shopee serta JD.id. Harga Rp 100 beberapa ribu.

DEN Smart WiFi Light Bulb 10W
Bohlam dengan 16 juta jenis warna tidak sama bisa dikendalikan dari jarak jauh memakai aplikasi Tuya atau Smart Life. Atau dapat memakai asisten digital seperti Amazon Alexa, Google Assistant serta Siri.

DEN Smart WiFi Light Bulb 10W
Kamu tidak memerlukan gateway atau hub waktu memakai lampu ini. Dijanjikan bisa berpijar sampai 30 ribu jam.

DEN Smart WiFi Light Bulb 8W dapat diperoleh di toko online. Harga sendiri Rp 100 beberapa ribu.