Cara Mengecat Gudang Rumah Agar Hasil Memuaskan

Setelah primer kering, oleskan lapisan cat pertama – dalam kondisi kering, di atas 5 ° C. Gunakan rol panjang-tidur untuk menyebarkan cat dengan butiran kayu. Perlahan bergerak di sekitar gudang sampai setiap dinding tertutup, lalu tunggu lapisan cat pertama benar-benar kering. Gudang siap untuk lapisan cat kedua dan terakhir. Oleskan dengan cara yang sama seperti yang pertama, pastikan cat didistribusikan secara merata.

Jika Anda ingin menggunakan banyak warna pada dinding yang sama, aplikasikan perawatan kayu dan primer, tunggu sampai kering, lalu tempelkan lembaran kertas atau nilon tebal ke dinding, menggunakan lakban. Warnai warna yang Anda inginkan di area yang terbuka, tunggu sampai kering, lepaskan penutupnya, dan kemudian cat warna lainnya.

Pastikan Anda menutupi area yang telah Anda lukis dengan lembaran yang sama, untuk mencegah tumpang tindih atau warna yang berlarut-larut. Dengan menggunakan pendekatan ini, Anda bahkan dapat membuat model. Yang Anda butuhkan adalah selembar kertas yang sangat besar, atau beberapa yang lebih kecil, diikat satu sama lain. Anda kemudian harus membuat stensil besar. Ini akan memungkinkan Anda untuk melukis bunga, atau desain lain, di sisi gudang Anda tanpa perlu khawatir tetesan dan kesalahan.

Mempersiapkan gudang Anda
Pertama-tama periksa apakah gudang Anda tidak memerlukan pekerjaan struktural. Jika Anda mengecat gudang yang lebih tua, Anda harus membersihkannya. Bersihkan puing-puing, jaring laba-laba, lumpur dan jamur dari dinding dan atap, singkirkan lumut, lumut, jamur atau lumut menggunakan pencuci fungisida yang tepat dan pastikan semua retakan di kayu dibersihkan dengan benar.

Selanjutnya oleskan caulk di mana diperlukan untuk menutupi semua celah, membuat gudang kedap air sehingga tidak membiarkan hujan atau salju. Jika Anda menggunakan caulk berbasis silikon, atau yang serupa, Anda perlu menunggu sekitar satu hari setelah mengoleskan sealant agar kering. Sementara gumpalan mengering, gunakan amplas untuk memotong cat longgar atau tambal sulam yang mungkin tertinggal dari pekerjaan cat sebelumnya. Langkah ini dapat dilewati jika Anda mengerjakan gudang baru.

READ  Perlengkapan Kamar Mandi ini Harus Diganti Secara Berkala

Segarkan gudang kebun Anda dan tata gaya Anda dengan jajaran cat cuprinol, furnitur, dan sentuhan akhir kecil kami. Apakah Anda menginginkan gua lelaki, sarang untuk anak-anak atau rumah musim panas yang santai, merapikan gudang Anda dan ciptakan tempat pelarian hebat di taman.

Mengapa saya harus mengecat gudang saya?
Lukisan gudang Anda akan menyegarkan dan menghidupkannya kembali, sambil melindunginya terhadap unsur-unsur, seperti sinar UV yang menyebabkan kayu menjadi abu-abu seiring waktu dan air hujan yang menciptakan perpecahan dan retakan.

Kecuali jika gudang kayu Anda terbuat dari kayu cedar atau kayu olahan bertekanan, ia membutuhkan perawatan teratur. Ketika Anda pertama kali membangun gudang Anda – dan setiap tahun setelah itu – memperpanjang umurnya dengan mengolah kayu eksternal dengan pewarnaan atau pemelihara kayu berkualitas baik.

Cat mana yang harus Anda gunakan?
Gunakan perawatan atau warna yang diformulasikan untuk kayu gergajian kasar. Sebagian besar warna dan noda telah dikembangkan secara khusus untuk mewarnai dan melindungi gudang, pagar, dan kayu taman lainnya. Warna – warna taman juga akan memberi Anda warna yang lebih kaya sekaligus memungkinkan tekstur alami dari serat kayu bersinar.

Oleskan primer kayu
Langkah selanjutnya adalah menerapkan primer berbasis minyak. Selain memberikan lapisan perlindungan ekstra terhadap elemen-elemennya, primer membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menyebarkan cat secara merata.

Berapa lama itu akan bertahan?
Sebagian besar cat spesialis dirancang untuk bertahan hingga lima tahun.

Baca juga artikel: harga closet duduk toto

Alat apa yang Anda butuhkan?
Pengecatan dengan tangan menggunakan kuas cat akan membutuhkan waktu lama sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan pompa atau penyemprot daya (pompa lima kali lebih cepat daripada menggunakan kuas dan penyemprot daya 10 kali lebih cepat). Jika Anda memutuskan untuk menggunakan sprayer, pastikan Anda menggunakan cat yang telah diformulasikan untuk digunakan dalam jenis sprayer (misalnya, hanya Cuprinol Garden Shades atau Cuprinol dapat disemprot cat dapat digunakan dalam Cuprinol sprayer).

READ  Merawat Tanaman dalam Rumah Kaca